Administrasi Perkantoran Komputerisasi Kearsipan
Silabus umum
- Arti dan pentingnya manajemen perkantoran
- Kebutuhan dan penggunaan informasi
- Perabot kantor, mesin kantor dan alat bantu peraga
- Pemanfaatan teknologi modern untuk sarana pengolahan informasi
- Organisasi dalam kantor
- Komunikasi dalam kantor
- Membuat perencanaan kerja
- Tata ruang kantor
- Tata kerja, prosedur kerja dan sistem kerja
- Mempersiapkan rapat dan membuat notulen
- Kepemimpinan dalam kantor
- Prinsip Dasar Manajemen kantor dan Filing berdasarkan 5S (5R)
- Latihan Manajemen Kantor dan Filing berdasarkan prinsip 5S
- Sistem Korespondensi dan Pengarsipan (manajemen arsip dinamis)
- Latihan: membuat Master Filing & Aset Book (Buku Induk Kearsipan dan Aset) dan panduan Penomoran Surat (keluar dan Masuk)
- Profesi Pemakai : Bidang-bidang pekerjaan yang berhubungan dengan Komputerisasi Administrasi
- Harga Rp. 2.000.000,- lama belajar : 10 X Pertemuan
Post A Comment:
0 comments: